Bisa COD - Bayar di Tempat
Teh Untuk Menyembuhkan Penderita Diabetes >>> bagi penderita diabetes yang alergi dengan obat kini telah hadir cara alternatif untuk mengobati diabetes dengan mengkonsumsi rutin teh hitam blesstea. Cara menyembuhkan diabetes dengan teh hitam blesstea merupakan solusi tepat dan aman buat penderita diabetes. Karena teh hitam blesstea bukanlah obat tapi teh yang kaya akan anti oksidan dan katekin yang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah sebagai penyebab utama terjadinya penyakit diabetes. 

Teh Hitam Blesstea Berkhasiat Menyembuhkan Diabates 
Teh Blesstea merupakan salah satu teh hitam ortodox yang dipercaya mempunyai kandungan katekin yang tinggi dan juga anti oksidan yang tinggi pula. Zat -zat tersebut bermanfaat dan berkhasiat untuk mengobati penyakit khususnya pada kesempatan ini adalah penyakit diabetes atau kencing manis. Teh Blesstea  memiliki kemampuan meningkatkan aktifitas insulin yang berguna bagi penderita diabetes (penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat) serta menunjukkan kerja yang menakjubkan dalam menekan rasio serangan kanker prostate (penelitian di University of Wisconsin Amerika).
Berikut ini beberapa testimoni penderita diabetes sembuh dengan blesstea 
Mariana Ningsih ( Ibu Rumah Tangga )
Padang Sumatera Barat
Saya ketahuan mengidap diabetes pada agustus 2008, kadar gula darah mencapai 592 dan saya sampai pingsan sehingga saya harus diopname selama 9 bulan. Selanjutnya saya diopname lagi selama 40 hari karena kaki infeksi dan bernanah, seminggu setelah keluar dari rumah sakit, saya mulai mengkonsumsi Teh Blesstea yang dibawa oleh adik ipar saya. Saya mengkonsumsi Blesstea 4 gelas sehari sambil berdzikir kepada Allah swt. dan juga luka diabetesnya saya bersihkan dengan air blesstea yang panas sehingga kaki saya yang membusuk dan berbau tidak lagi dihinggapi lalat. Alhamdulillah, setelah 2 bulan menghabiskan 2 botol, kaki saya mulai mengering dan gula darah saya bisa dikontrol dengan baik. Badan yang lesu sudah kembali segar dan stamina sudah kembali pulih seperti biasa. Terima kasih Allah swt dan Blesstea.

Nama   : Ana Yulianti
Asal     : Denpasa, Bali

Sebelum meminum Blesstea saya menderita penyakit diabetes yang menyebabkan gusi bengkak sampai beberapa gigi rontok, dan saya seorang ibu rumah tangga yang memiliki berat badan berlebih (Kegemukan) sehingga untuk kegiatan sehari – hari jadi cepat capek, Gula Darah saya dulu mencapai 241, setelah saya mengenal blesstea dan mengkonsumsinya selama satu minggu minimal 3 gelas/hari, gula darah saya sekarang normal (gula darah 167), badan lebih fit/ segar dan pakaian saya terasa agak longgar. bahkan tensi darah yang biasanya juga tinggi, sekarang sudah normal dan suami saya merasakan khasiat Blesstea karena tangan – kaki yang sering kesemutan sudah sirna. sungguh dahsyat khasiat dari Blesstea. Minuman keluarga sehat. Terima Kasih Blesstea.

Itulah beberapa testimoni pengguna teh hitam blesstea untuk mengobati dan mencegah penyakit kencing manis. Teh hitam blesstea adalah solusi hemat dan efektif untuk menyembuhkan kencing manis dan menurunkan kadar gula dalam darah aman dan tanpa efek samping.
Cara pemesanan teh kesehatan buat penderita diabetes
Untuk pemesanan teh hitam blesstea untuk mengobati kencing manis dan menurunkan kadar gula dalam darah anda bisa mengirimkan sms pemesanan dengan format sebagai berikut :
Blesstea : jumlah pesanan - nama lengkap - alamat lengkap dan no.hp 
kirim ke 081313733229 atau invite 5C5F18D9

HARGA BLESSTEA 

1 botol 150.000 belum termasuk ongkir
2 botol 300.000 belum termasuk ongkir

Kami akan membalas sms pemesanan anda dengan jumlah nominal dan no rekening kami. Kami akan memproses pengiriman blesstea setelah menerima konfirmasi transfer pembayaran.


Bagikan ke

0 Komentar